3 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit

3 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit

Noda hitam atau flek hitam disebabkan oleh kelebihan pengeluaran melanin pada kulit, terkena paparan sinar matahari, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, kekurangan vitamin, kurang tidur, dan kurang vitamin. Akibat bintik hitam pada kulit membuat kita tidak percaya diri dan malu. Tetapi jangan khawatir, saya akan

1. Lemon


Air perasan buah lemon untuk menghilangkan flek hitam pada wajah
Solusi yang cepat dan mudah bisa ditemukan di dapur Anda atau di pasar buah terdekat, yaitu jus lemon. Karena buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang mampu menghilangkan flek hitam di wajah Anda.





2. Susu


Setelah Lemon ada bahan alami yang dapat menghilangkan flek hitam yaitu susu, Susu bermanfaat untuk kulit sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara alami. Caranya cukup mudah yaitu dengan merendam kapas dengan susu kemudian kompreskan pada kulit selama semalaman.



3. Kunyit

 Kunyit adalah zat pencerah kulit lain yang juga populer. Mampu untuk menghilangkan flek hitam di hidung dan wajah Anda. Kunyit bisa memperbaiki kerusakan radikal bebas dan mengurangi pigmentasi kulit, juga mencerahkan warna kulit. Kunyit juga efektif dan cepat untuk menghilangkan flek akibat terpapar sinar matahari dan flek akibat penuaan kulit.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Tanda Kehamilan yang Sering Tidak Disadari

3 Cara Cepat Untuk Move On Jika Pasangan Selingkuh

Inilah 4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit Pada Wajah